Personal

Bikin Sekuel Friendsick?

Buah dari sabar dalam penantian itu hanyalah keindahan. Indah dalam prosesnya, indah pula hasilnya. Yang penting sabar. Itu.

Begitu pula ketika saya mengidam-idamkan meeperoleh lagu soundtrack game Persona 4 untuk dijadikan backsound video kreasi saya terbaru nanti. karena memang saya termasuk fans berat game asal Jepang itu. Lagu-lagu pengantar Persona 4 itu memang keren dan renyah sehingga tak heran beberapa soundtrack game itu sering dipakai oleh TransTV dalam beberapa programnya.

Pengen dengar salah satu soundtrack game Persona 4? Sila buffering di link ini. Lagu tersebut merupakan opening scene game dan film Persona 4.

Sekedar informasi, sebelumnya saya membuat video tak karuan ini dengan memakai soundtrack game Exit Fate. Game yang tersedia untuk PC ini mirip banget dengan game favorit saya sepanjang masa, Suikoden 2. Untuk memperoleh soundtrack original game tersebut saya tak perlu bersusah payah karena tinggal comot dari folder instalasinya. Sedangkan Persona 4 adalah game PS 2 makanya susah nyari original soundtracknya.

Sekarang dilema baru muncul, video apa yang bakal dibuat nanti. Ide belum ada. Cerita apa, pesan moralnya apa, skenario gimana, dan lain-lainnya, semua masih mampet. Bikin sekuel Friendsick?

Related posts
Personal

Jagung Bakar ala @cizzos

Saya suka berkebun dan bercocok tanam. Saya sudah pernah bilang kan? Alhamdulillah, jadi beberapa…
Read more
PersonalSosio

Merenung di Keheningan

Ditengah keheningan, aku mencoba merenung untuk melihat keadaan diriku. Aku tertegun . Aku ini…
Read more
Personal

Menguji Kualitas Mimpi

Untuk yang kesekian kali ayah mengingatkan kakak uda bahwa dia belum akan menikah dalam waktu…
Read more
Newsletter
Become a Trendsetter
Sign up for Davenport’s Daily Digest and get the best of Davenport, tailored for you. [mc4wp_form id="729"]