Connect with us

Baselo

Easy VPN: Sederhana Itu Memang Lebih Indah

Review

Easy VPN: Sederhana Itu Memang Lebih Indah

Keamanan diri tentu menjadi prioritas bagi setiap orang apalagi kalo sudah terhubung dalam jaringan internet. Ada petitih populer di dunia maya bahwa jika ingin aman janganlah berinternet ria. Tentu ada benar juga. Makanya teknologi Virtual Private Network (VPN) menjadi perisai utama untuk melindungi diri dari ancaman dunia maya.

VPN menawarkan solusi keamanan dengan menjadikan koneksi internet lebih privat, menyembunyikan aktivitas online dan menerobos lalu lintas jaringan dengan lebih cepat. Hal tersebut membuat VPN menjadi teknologi andalan untuk menghindari diri dari ancaman siber, hacker, tracking dan mata-mata dari pemerintahan atau organisasi yang ingin mengetahui lokasi dan kebiasaan pengguna berinternet.

Pilihan VPN saya jatuh kepada Easy VPN yang terpasang pada ponsel sejak akhir bulan lalu. Hanya dengan satu kali klik, saya terhubung secara enkripsi dengan server VPN. Sederhana sekali kan.

Tak perlu khawatir dengan biaya langganan karena Easy VPN tersedia gratis atau versi pro tanpa gangguan iklan yang harus ditebus dengan mahar Rp136.420,-. Kemahalan?

easy vpneasy vpneasy vpn

 

Easy VPN yang hanya berukuran sekitar 9,4 mb tidak membutuhkan akses root untuk menjalankannya. Dengan jaminan server yang diklaim berkecepatan tinggi, sampai saat ini saya belum menemukan cela untuk aplikasi satu ini.

Kamu pakai VPN apa? Share yuk dengan kami…

Continue Reading
Comments

More in Review

To Top