Connect with us

Baselo

Entahlah Neko Atsume!

Aplikasi

Entahlah Neko Atsume!

Sebelum Enyahlah, Entahlah mungkin menjadi kata yang tepat untuk menjelaskan game satu ini. Mengusung tema kasual, game yang katanya mirip konsep tamagotchi ini emang neko-neko, sesuai namanya. Neko Atsume adalah game tentang kucing. Entah mau di apain tuh kucing. Disinilah awal kebingungan saya.

Padahal yang membuat saya tertarik mengunduhnya adalah kepopularitasnya di Korea Jepang. Setelah mendapat update beberapa hari lalu, game ini bisa dimainkan dalam bahasa Inggris.

Jadi gini, game ini menuntut dan menuntun kita untuk memelihara sebanyak mungkin kucing. Bukan memelihara melainkan lebih tepatnya mengundang.

Segala cara kita lakukan untuk menarik perhatian kucing agar berduyun-duyun datang ke rumah. Mulai dari ‘menebar’ makanan, menyediakan kasur tempat kucing berleyeh-leyeh, beli mainan, pohon, ember dan segala macamnya.

Sementara itu kita tidak dapat berinteraksi dengan mereka. Cuma menunggu mereka datang dan menonton mereka menikmati semua fasilitas yang kita sediakan laksana raja. Menyebalkan bukan?

Tentu saja game ini hanya cocok bagi mereka yang cintanya sudah mumpuni, melewati segala macam ujian…demi kucing. Misalnya Raditya Dika.

Tapi emang sih kucing-kucingnya lucu semua. Ada yang hitam putih, belang tiga, bertotol dan yang putih polos dengan pipi tembem. Malah ada kucing yang cuma terlihat bokongnya (kata ini perlu disensor?) saja. Mengemaskan melihat mereka berbuat seenaknya dirumah kita lalu pergi begitu saja tanpa pesan dan kesan.

Penasaran sama mereka?

Continue Reading
Comments

More in Aplikasi

To Top