Grace Latief Tirta sudah memulai kariernya sejak muda. Ia sempat berhenti bekerja setelah menikah karena diboyong oleh sang suami ke Bandung. Namun, karena sudah terbiasa bekerja, ia memutuskan untuk mencoba mencari pekerjaan baru, tapi tidak ada yang cocok karena gaji yang ditawarkan tidak sesuai dengan harapan.

Grace akhirnya mencoba peruntungan dengan memulai bisni jualan kaos kaki untuk mengisi kekosongannya sehari-hari. Setelah jualan kaos kakinya berjalan, ia nekat meminjam uang iparnya dan membuka toko pakaian di GARASI rumah milik mertuanya.

Tapi siapa sangka, memulai bisnis dari sekedar toko pakaian di garasi menjadi factory outlet Heritage yang terkenal di Bandung. Usaha yang dimulai dari hanya memiki 2 karyawan, kini sudah 500 lebih karyawan, dan kiini Heritage Factory Outlet sudah punya 6 cabang di berbagai kota besar Indonesia

Karena keuletannya membangun usaha Factory Outlet, seorang teman memintanya untuk membantu membangun tempat wisata sekaligus penginapan di daerah Bandung Selatan, tepatnya Gunung Puntang. Grace pun mencoba sesuatu yang baru dan belajar banyak hal baru saat mulai membangun dan menata Taman Wisata Bougenville.

 

Grace dan Kisah Awal Membangun Heritage Factory Outlet Bandung